Bios Incube: The Smart Urn To Own After Your Death




Jadi, Anda kebetulan memiliki bagian yang adil dari perangkat pintar dalam hidup ini, dan ingin memastikan bahwa warisan Anda Techie hidup setelah Anda telah lulus dari? Berikut adalah Bios Incube, yang disebut-sebut menjadi pertama di dunia inkubator pohon app-enabled yang telah dirancang khusus untuk tumbuh kremasi tepat ke yang dari pohon perkasa.

Dengan bumi dipenuhi dengan masyarakat umum, membuat tanah jauh lebih berharga untuk hidup untuk digunakan sebagai lawan dari orang mati, Bios Incube mungkin akan berguna. Kampanye Kickstarter untuk Bios Incube sudah diluncurkan, di mana telah dirancang khusus untuk menargetkan penduduk kota yang memiliki akses ke lahan alami terbatas, serta bagi mereka yang berada di lookout untuk metode untuk menghubungkan secara bermakna dengan mereka orang yang dicintai setelah kematian - tanpa melibatkan jasa seorang pemanggilan arwah atau menengah.
The Bios Incube adalah inkubator yang memfasilitasi pertumbuhan sisa-sisa Anda, membiarkan orang yang Anda cintai melacak dan memonitor Anda Bios Mm jika diperlukan. Ini jelas akan bekerja sama secara erat dengan aplikasi yang akan membuat segala sesuatu di tempat, menginformasikan orang yang Anda cintai tentang bagaimana pertumbuhan pohon lakukan, sambil menawarkan saran jika diperlukan ketika datang ke pemeliharaan.

0 Response to "Bios Incube: The Smart Urn To Own After Your Death"

Post a Comment