Stagefright Exploit A Danger To Android Devices Again



Sepertinya cacat Stagefright adalah hari modern horor franchise film untuk pengguna perangkat Android, karena telah kembali lagi, tetap mempertahankan statusnya menjadi bahaya nyata dan konsisten pada perangkat yang terkena dampak. Hal ini terjadi walaupun janji-janji dari Google telah tetap cacat Stagefright sebelumnya.

Secara teoritis berbicara, lubang keamanan Stagefright telah berbahaya, tapi kemudian mengimplementasikannya pada perangkat Android andal agak anugrah sebelumnya. Sekarang, ini tidak lagi kasus menurut para peneliti keamanan di NorthBit, yang telah datang dengan konsep bukti-Stagefright mengeksploitasi dikenal sebagai Metafora yang dapat Anda lihat di video di atas.

Faktor utama adalah prosedur back-dan-sebagainya yang akan ukuran pertahanan perangkat yang berada di tempat (atau tidak), sebelum membuat langkah nya. Misalnya, jika Anda mampir website yang memiliki jahat yang dirancang MPEG-4 video, serangan itu akan kemudian crash server media Android, sebelum dikirim ke data hardware penyerang, di samping file video lain, mengambil keamanan data tambahan dan memberikan coup de grace - file video akhir yang akan melakukan infeksi.

Sebuah serangan khas dikatakan mampu mematahkan telepon dalam waktu 20 detik, dan tampaknya menjadi yang paling efektif di mana Nexus 5 dengan firmware saham yang bersangkutan, meskipun juga bekerja pada varian Android yang disesuaikan lainnya seperti HTC One, LG G3 dan Samsung Galaxy S5. Namun, jangan perhatikan bahwa Anda tetap dilindungi terhadap terbaru ini mengeksploitasi varian harus perangkat Anda membawa 1 Oktober 2015 pembaruan keamanan dalam.

saran Google? "Perangkat Android dengan tingkat patch keamanan 1 Oktober tahun 2015 atau lebih besar dilindungi karena perbaikan kami dirilis untuk masalah ini (CVE-2015-3864) tahun lalu. Seperti biasa, kami menghargai upaya penelitian komunitas keamanan saat mereka membantu lebih lanjut mengamankan ekosistem Android untuk semua orang. "

0 Response to "Stagefright Exploit A Danger To Android Devices Again"

Post a Comment