Misteri Luar Angkasa yang Belum Terungkap Sampai Kini

Siapa sih yang tidak  menyukai misteri? Seperti kebanyakan orang, ada banyak misteri yang sangat membuat  orang penasaran. Apalagi jika misteri itu berada di luar angkasa yang isinya pun banyak yang tidak kita ketahui. Banyak ilmuwan dan ahli astronomi yang sudah bekerja keras untuk mencari tahu tentang apa sebenarnya pemecahan dari misteri yang ada di luar angkasa sana. Namun hasilnya nihil, yang ada misteri itu  semakin sulit untuk di pecahkan.

Berikut 10 misteri luar angkasa yang belum terungkap sampai saat ini. Jika mereka belum bisa memecahkan, siapa tahu justru kamu yang bisa memecahkan misteri tersebut. Yuk, kita ulik bersama sama.

1. Portal penghubung waktu

Salah satu misteri luar angkasa yang sudah banyak sekali dikenal oleh masyarakat adalah portal penghubung waktu, karena banyaknya film yang memakai hal ini sebagai salah satu hal yang membuat film lebih menarik.

Di kenal sebagai pintu yang bisa menghubungkan antar waktu bahkan tempat, membuat hal yang satu ini banyak membuat penasaran orang. Masyarakat ada yang mempercayainya dan ada pula yang tidak.

Misteri Luar Angkasa yang Belum Terungkap Sampai Kini

Namun banyak ahli ilmu yang kemudian melakukan percobaan yang di  lakukan dengan mencoba mengirimkan objek yang memiliki ukuran kecil ke sebuah tempat. Berhasilkah?

Hingga saat ini hal itu hanya berhasil di film saja, kenyataannya objek yang di kirim hasilnya akan hancur lebur terlebih dahulu selama proses pengiriman sebelum  sampai ke tempat tujuannya.

2. Suara menakutkan dari langit

Baru-baru ini ada sebuah pengakuan yang di lakukan oleh seseorang yang mendengar suara yang menakutkan di langit negara bagian Texas. Setelah itu secara beruntun beberapa orang dari negara bagian yang lainnya juga menuturkan hal yang sama, bahwa mereka mendengar suara yang aneh yang berasal dari langit.

Beberapa bahkan ada yang menguatkan hal tersebut dengan rekaman video yang menunjukkan rekaman suara yang menakutkan tersebut. Rekaman suara yang di klaim menyerupai suara seperti terompet itu adalah suara yang memang berasal dari  langit yang menandakan bahwa kiamat sebentar lagi  akan datang. Benarkah? 

3. Lubang putih di angkasa luar

Misteri selanjutnya adalah adanya misteri tentang lubang putih yang berada di tempat yang tidak di ketahui dengan jelas posisinya. Jika kita mengenal di pelajaran IPA tentang adanya lubang hitam atau black hole yang menakutkan, nah kali ini kita mengenal pula adanya lubang putih atau white hole. Namun apa misteri dari lubang putih ini?


Jika lubang hitam kita kenal sangat menakutkan karena bisa menghisap apapun yang ada  di dekatnya, bahkan sesuatu yang di hisap oleh lubang hitam akan hancur lebur meski baru berada di pintu lubangnya saja. Sedangkan lubang putih memiliki sifat sebaliknya, yaitu akan mengeluarkan apa saja yang berada di dalamnya.

Namun karena kita tidak mengetahui apa yang ada di dalam lubang putih maka kita tidak bisa memprediksi apa yang akan di keluarkan oleh lubang putih ini. Kira-kira benda apa ya yang akan di keluarkan lubang putih? Kamu bisa tebak? Termasuk misteri luar angkasa tak terungkapkan hingga saat ini.

4. Misteri tentang terbentuknya galaksi 

Jika para ilmuwan sudah bisa menemukan pemecahan tentang bagaimana cara terbentuknya planet dan bintang yang ada di sistem tata surya kita, namun tidak demikian halnya dengan misteri bagaimana terbentuknya galaksi di luar angkasa sana.

Awal mulanya adalah bahwa galaksi terbentuk saat peristiwa Big Bang yang terjadi sekian trilyun tahun yang lalu, kemudian setelah itu terbentuklah galaksi yang di ketahui memiliki keberadaan yang saling berkelompok, dengan jarak yang dekat antara satu sama lain, bukan tersebar secara tidak teratur. Nah apakah kamu mau memecahkan bagaimana galaksi itu terbentuk?

5. Terjadinya Simulacrum di Nebula

Ada sebuah foto yang sukses membuat penasaran ara ilmuwan. Yaitu ketika sebuah foto terbuat yang menangkap fenomena di mana sebuah planet terbuat dari sekumpulan awan yang terdiri dari gas.

Sekilas foto yang di  buat ini terlihat seperti foto yang biasa saja, namun ketika di perbesar dan di lihat dengan seksama maka akan terlihat di mana ada penampakan sesosok manusia yang berada di balik awan.

Memang ini sangat membingungkan, bagaimana bisa manusia  hidup di luar angkasa tanpa bantuan alat-alat bantu pernafasan. Serta apa yang di lakukannya di balik awan? Misteri ini semakin membingungkan. Misteri luar angkasa yang tak terungkap.

6. Adanya kehidupan lain di  luar angkasa

Banyak yang percaya bahwa kehidupan lain yang berada di luar angkasa benar adanya. Bahkan banyak yang berhasil merekam adanya penampakan kehidupan lain tersebut yang sering mereka sebut dengan alien.


Di gambarkan dengan memiliki pesawat terbang luar angkasa yang berbentuk piring yang bisa terbang dengan penampakan alien yang biasanya di gambarkan dengan bentuk yang aneh serta mayoritas memiliki warna hijau.

Banyak film di dunia yang menggunakan hal ini sebagai penarik perhatian agar supaya film yang di produksi laris manis. Namun mengenai  benar atau tidaknya hal tersebut, masih jadi misteri besar yang belum terpecahkan.

7. Paralel Universe

Sebuah misteri yang terjadi di luar angkasa tentang adanya garis yang menghubungkan antara dunia yang kita diami dengan dunia lain yang tidak kita ketahui keberadaannya. Tentang hal ini memang masih menjadi perdebatan yang cukup serius di antara para ahli.

Banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut memang ada, namun ada juga yang meragukannya. Sementara hingga sekarang masih belum ada yang bisa membuktikan bahwa Paralel Universe itu ada. Maukah kamu membuktikannya?

8. Energi  hitam

Seperti kita tahu bahwa angkasa luar sangat luas, bahkan jika kita melihatnya hampir seperti tanpa memiliki batas.


Di ketahui ada energi hitam yang menutupi hampir keseluruhan ruang angkasa yang berhubungan dengan hukum gravitasi yang ada. Jika memang hal ini terus berlanjut maka  kita harus mengetahui beberapa ilmu tentang gravitasi untuk menghadapinya.

9. Tabrakan antar galaksi

Wah ternyata di luar angkasa tabrakan antar galaksi juga bisa terjadi. Sebenarnya apa yang terjadi sehingga galaksi bisa saling bertabrakan? Bukankah sistem tata surya sudah teratur sedemikian rupa?

Sebenarnya yang di maksud tabrakan adalah sebuah kejadian di mana galaksi yang lain sedang mendekati galaksi yang lainnya.

Entah apa yang akan terjadi hal itu masih menjadi misteri, namun yang harus kita ketahui bahwa saat ini galaksi Andromeda di ketahui sedang mendekati galaksi Bimasakti yaitu galaksi kita.

misteri luar angkasa

10. Bumi ke dua

Para ilmuwan saat ini sedang melakukan pencarian atas keberadaan planet yang memiliki struktur yang sama dengan bumi. Dengan kata lain planet tersebut memiliki kelayakan untuk menjadi tempat kehidupan manusia.

Jika sebelumnya kita hanya mengetahui bahwa hanya ada planet yang terdapat di tata surya kita, namun kini kita tahu bahwa banyak planet-planet lain yang di temukan di alam semesta ini. Yuk cari tahu adakah planet yang mirip dengan bumi. Ini adalah misteri luar angkasa yang belum bisa terungkap oleh siapa pun.

0 Response to "Misteri Luar Angkasa yang Belum Terungkap Sampai Kini"

Post a Comment